Akan Nikahi BCL, Ini Perbandingan Pekerjaan Tiko Aryawardhana dan Ashraf Sinclair

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana terus menjadi konsumsi publik. Bahkan, media Malaysia juga menyoroti rencana mulia tersebut.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Di samping itu, banyak yang penasaran tentang sosok pria yang akan menikahi aktris yang akrab disapa Unge itu. Termasuk di sisi pekerjaannya.

Pasalnya, suami BCL yang sebelumnya yakni Alm. Ashraf Sinclair diketahui tidak hanya memiliki pekerjaan sebagai artis. Ashraf juga kerap menerima endorse beberapa produk mulai dari makanan, fashion dan lainnya.

Ayah Dante Bahas Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara, Ada Apa?

Tidak hanya itu, Ashraf juga merupakan investor di beberapa startup Indonesia. Ia diketahui memiliki investasi di perusahaan kosmetik Korea Althea.

Ashraf Sinclair juga tergabung sebagai Ventura partner di 500 startups sejak 2017. Bersama BCL, ayah Noah Sinclair ini juga memiliki bisnis kuliner dengan nama Bulgogi Brothers. Ia juga memiliki franchise T.G.I. Friday di Indonesia.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Bisnis lainnya yang dimiliki oleh Ashraf Sinclair yakni restoran makanan lokal bernama Pondok Sunda. Ashraf Sinclair dan BCL juga sempat membuka tempat kebugaran bernama Crossfit Equator.

Sementara Tiko Pradipta Aryawardhana, juga tidak kalah dalam hal pekerjaan. Ia merupakan seorang yang ahli di bidang pemasaran dan penjualan produk perbankan.

Halaman Selanjutnya
img_title