Mengejutkan, Pengadilan Agama Jaksel Buka Suara Soal Isu Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Beberapa kali momen penting keduanya tidak terlihat bersama, Teuku Ryan juga ketahuan sudah tidak memakai cincin pernikahan di jarinya.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Hal tersebut memunculkan isu bahwa Dia Ricis telah bercerai dengan Teuku Ryan. Kabar tersebut semakin santer seiring absennya YouTuber ternama di Indonesia itu pada momen wisuda S2 Papa Moana tersebut. Padahal saat itu, Ryan menjadi salah satu wisudawan terbaik dan sempat tampil menyampaikan pidato lulusan.

Isu perceraian itu lantas ditanyakan kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengingat wilayah itu adalah tempat keduanya tinggal.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Pihak PA Jaksel pun mengatakan tidak ada nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi yang merupakan nama asli dari pasangan selebritis itu di data perceraian.

"(Data cerai) tidak ada," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Sementara di satu sisi, Ria Ricis sempat mengungkapkan bahwa setiap rumah tangga pasti tidak luput dari masalah. Adik Oki Setiana Dewi itu pun menyadari rumah tangganya pernah mengalami masalah.

"Namanya rumah tangga kan enggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu," kata Ria Ricis beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title