KUA Akan Beri Bimwin, Tiko Aryawardhana Bakal Cerai Lagi?

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Calon suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana (43) ternyata pernah mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Tiko bercerai dengan istrinya pada akhir tahun 2021 lalu. Dengan demikian, sebelum melangsungkan pernikahan dengan BCL, Tiko telah menyandang status duda selama kurang lebih 2 tahun.

Rencana pernikahan Tiko dengan BCL ini sempat menghangat dalam perbincangan medsos dan menjadi buah bibir masyarakat pada beberapa hari belakangan.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Menurut kabar beredar, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah menyerahkan berkas rencana perkawinan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali sekitar pukul 13.00 WITA, Senin (27/11/2023)

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Hal itu sebagaimana disampaikan Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali, Muhammad Yusuf. Ia mengkonfirmasi bahwa rencana pernikahan BCL dan Tiko akan dilakukan di Pulau Dewata. 

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf, beberapa hari lalu kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title