Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 11, Belinda Christina Bantah Ajang Itu Settingan

Juara Ajang MasterChef Indonesia Session 11, Belinda
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA JabarBelinda Christina kini menjadi sosok paling disorot usai kemenangannya dalam ajang MasterChef Indonesia Season 11. Pasalnya, kemenangan Belinda menuai kontroversi di kalangan warganet.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Banyak netizen yang menganggap bahwa Kiki lah yang pantas menjadi juara di ajang memasak itu. Bahkan, netizen memandang juri salah dalam menetapkan keputusan juara MasterChef Indonesia Season 11 tersebut.

Tak hanya itu, banyak yang beranggapan bahwa ajang MasterChef Indonesia adalah acara settingan atau tidak benar-benar acara serius. Namun, dengan tegas Belinda membantah rumor tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Enggak ada settingan, karena kan kita merasakan sendiri ada di situ," beber Belinda saat hadir dalam program TV swasta yang dipandu Raffi Ahmad itu, dikutip pada Kami, 30 November 2023.

Selanjutnya Belinda mengatakan jika acara MasterChef Indonesia adalah settingan maka ajang memasak itu tidak akan bertahan hingga season 11 seperti saat ini.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Acara itu pun juga enggak sebentar udah ada 11 Season yang pasti, kalau misalnya ada settingan ya pasti udah dari dulu nggak ada lagi," sambung Belinda.

Mengenai kemenangannya yang menjadi kontroversi hingga dihujat netizen, Belinda mengaku sedih hingga menahan air mata saat ditanya oleh Raffi Ahmad yang kala itu menjadi host acara.

Halaman Selanjutnya
img_title