Onad Mengaku Tertarik dengan Islam Usai Ketemu Habib Jafar, Segera Mualaf?

Onad dan Habib Jafar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Penyanyi sekaligus aktor populer Onadio Leonardo mengaku bahwa dirinya cukup tertarik dengan agama Islam. Hal ini tentu saja usai dirinya bergaul dengan dai muda bernama Habib Husein Jafar Al Hadar atau yang biasa disapa Habib Husein Jafar. 

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Ketertarikannya untuk menjadi pemeluk agama Islam disampaikan oleh Onad dan istrinya Beby Prisillia ketika berbincang dengan Habib Jafar di podcast yang bertajuk Berbeda Tapi Bersama yang tayang di kanal YouTube Noice beberapa waktu lalu. 

Onad sendiri saat ini diketahui menganut agama Kristen sedangkan sang istri Beby diketahui menganut agama Islam. Habib Jafar sendiri dikenal sebagai seorang dai yang fasih berdakwah dengan bahasa anak muda, lembah-lembut, dan bisa bergaul dengan semua kalangan. 

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Mungkin suatu saat nanti saya memilih Islam. Persepsi saya terhadap Islam berubah sejak saya ketemu Habib. Berubah total. Saya ngefans sama Habib, makanya saya mulai tertarik," ungkap Onadio Leonardo. 

Ungkapan dari Onadio Leonadro itu langsung mendapat balasan dari Habib Jafar dengan candaan ringan. "Ngefans tapi enggak mualaf, hehe," seloroh Habib Jafar ke Onad. 

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Onad mengaku bahwa dirinya saat ini sedang menata hati dan pikiran sebelum akhirnya memilih untuk menjadi mualaf. Meski begitu, ia mengaku belum saatnya untuk murtad dari agama yang dipeluknya saat ini, yaitu Kristen. 

"Belum, ada saatnya. Nanti ada saatnya mungkin saya akan memilih Islam,”   tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title