Cahayaku dalam Kegelapan, Curahan Hati BCL Usai Menikah dengan Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Usai resmi menjadi pasangan, penyanyi Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal sebagai BCL akhirnya membagikan momen kehidupan dengan suami barunya Tiko Aryawardhana

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pelantun Badai Telah Berlalu ini membagikan curahan hatinya kepada sang suami melalui sebuah video dan kata-kata manis yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Seperti apa curahan hati BCL?

Usai menggelar pernikahannya secara tertutup di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin, BCL mengunggah sebuah video melalui Instagramnya. Video tersebut berisi bagaimana proses dirinya beradaptasi dengan kehidupan baru dan hadirnya sosok Tiko. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Dalam video tersebut, BCL dengan suaranya sendiri, menceritakan bagaimana perjuangannya dan perasaan sakitnya kala kehilangan mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi?” ucap BCL yang dikutip dari Instagram @itsmebcl pada Minggu, 3 Desember 2023.  “Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” sambungnya. 

Di tengah perjalanannya memulihkan diri, kemudian hadir sosok Tiko Aryawardhana yang kembali membawa perubahan positif untuk BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.  

Halaman Selanjutnya
img_title