Diperiksa Terkait Kasus Perselingkuhan, Dinar Candy Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy ternyata sudah menjalani pemeriksaan polisi setelah ia dilaporkan oleh Ayu Soraya atas dugaan perselingkuhan dengan Ko Apex.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Saat ditanya soal keterangannya pada polisi terkait hubungannya dengan pengusaha asal Jambi itu, Dinar malah mengarahkan wartawan pada Ko Apex langsung.

"Mendingan tanya ke Ko Apexnya kalau nikah siri atau enggaknya. Itu tuh sudah jadi bukti di persidangan nanti karena kemarin aku di-BAP," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

Perempuan berusia 30 tahun itu pun tidak memberi jawaban jelas terkait pertanyaan apakah benar ia menjadi istri siri Ko Apex. Menurutnya, jawabannya sudah menjadi bukti di persidangan nanti.

"Enggak bisa Dinar omongin di publik iya atau enggaknya, karena itu nanti aku takutnya berpengaruh di persidangan," ujar Dinar Candy. 

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

"Karena memang yang dilaporkan aku sama Ko Apex, dan itu laporannya (sedang) jalan," ucapnya menyambung.

Dinar Candy pun membongkar hubungannya dengan Ko Apex. Ia mengaku hubungannya sudah renggang dengan Ko Apex sejak ia mengetahui pria tersebut sudah berkeluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title