Lama LDR dan Ketemu di Akad Nikah, Adiba Khanza dan Egy Maulana Menangis

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putri sulung almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik, yakni Adiba Khanza Az-Zahra akhirnya resmi menjadi istri pesepakbola Tanah Air Egy Maulana Vikri. Keduanya menikah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad, 10 Desember 2023.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Pada pernikahan itu, Abidzar Al-Ghifari bertindak sebagai wali nikah Adiba menggantikan sang ayah, almarhum Uje. Abidzar mengungkapkan dirinya sempat deg-degan.

"Deg-degannya itu beda sama apa yang pernah gue rasain, apalagi ini kakak gue sendiri, sesuatu hal yang baru banget buat gue dan bisa jadi pelajaran juga, 'oh ternyata begini jadi wali, jadi bapak', rasanya beda banget," kata Abidzar saat ditemui setelah acara akad nikah selesai.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • intipseleb.com

Sementara Umi Pipik mengungkapkan rasa syukur karena acara berjalan dengan lancar. Ia juga mengatakan bahwa suasana sempat haru saat Adiba dan Egy bertemu setelah mereka lama menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) mengingat Egy berada di Polandia untuk keperluan kariernya sebagai pesepakbola.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

"Pasti bahagia, apalagi pas dipertemukan, Egy ketemu Adiba tadi nangis karena perjalanan mereka itu cukup lama dan LDR terus karena Egy di Polandia. Mereka Alhamdulillah masih bertahan sampai di titik ini pasti seneng," kata Umi Pipik.

Sebagai keluarga, Umi Pipik dan Abidzar memberi doa terbaik untuk rumah tangga Adiba dan Egy.

Halaman Selanjutnya
img_title