Usai Nikahkan Adiba Khanza, Umi Pipik Didatangi Almarhum Ustadz Jefri Melalui Mimpi

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sudah dua hari putri sulung almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra menjadi istri Egy Maulana Vikri. Keduanya resmi menikah pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Di hari itu, suasana bahagia sekaligus haru menyelimuti keluarga besar Umi Pipik. Mereka bahagia karena Adiba melepas masa lajangnya. Namun, mereka juga haru karena saat itu sang ayah, Uje tidak berada di tengah-tengah mereka.

Hal yang tidak disangka, dua hari usai menikahkan putri sulungnya, Umi Pipik didatangi oleh mendiang Uje melalui mimpi. Menurut penuturan perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati itu, Uje mengucapkan terimakasih karena telah merawat dan mendidik anaknya.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • viva.co.id

"Bismillah. Terimakasih kamu yang sudah hadir menyapa di mimpi hari itu dan memgucap terimakasih sudah merawat dengan baik dan kamu beri amanah untuk kami perbanyak sholawat fatih untuk hari esok dalam mimpi itu dan cepat sekali kamupun pergi,. .alfateha untukmu hj Jefri Al Bukhori," tulis Umi Pipik di instagram miliknya.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Ibunda Abidzar Al-Ghifari itu mengungkapkan dirinya sudah menunaikan amanah dari sang suami. Ia juga mengatakan selalu menanamkan agama terhadap keempat anaknya.

"Alhamdulillah amanahmu sudah kutunaikan, ku kenalkan Allah ke mereka, ku kenalkan rasulullah ke mereka, kutemani mereka, ku rawat mereka, ku didik mereka, kutanamkan sifat sabar ke mereka, ku ajarkan mereka untuk tidak punya sifat pendendam, ku ajarkan sifat pemaaf ke mereka, ku ajarkan untuuk tidak memgeluh ke mereka, ku ajarkan kuat ke mereka dengan apapun ujian yang mereka hadapi karena ada Allah Sang maha kuasa yg selalu memberikan kami kekuatan," tulis Umi Pipik lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title