Serius Dekati Marshanda, Vicky Prasetyo Akan Temui Ben Kasyafani

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu Marshanda kedapatan memposting potret kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam unggahannya tersebut, artis yang akrab dipanggil Caca itu seolah merasa beruntung karena memiliki kesempatan berbagai dengan Vicky.

Vicky Prasetyo Bantah Tipu Rp1,8 Miliar, Lapangan Mini Soccer Jadi Saksi Bisu

Di sisi lain, Vicky semakin percaya diri mendekati Caca. Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu berniat untuk menemui mantan suami Caca yaitu Ben Kasyafani.

"Yang menentukan itu kan kita, yang ngejalanin kita lagian dua orang sama-sama sendiri disatukan dalam pikiran hatinya. Kalau ada salah satu gak nyaman atau menyedihkan ya jangan dilanjutkan," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media, 15 Desember 2023.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

"Kalau kita membuat suatu hal bikin bahagia, ya kenapa gak dipertahankan buat jalan," sambung Vicky.

"Rencananya mau ketemu Ben, pokonya pengen ketemu Ben pengen silaturahmi. Ya intinya kalau aku iseng aja sama dia, mungkin gak bakal serepot itu," timpal Vicky.

Dituduh Lakukan Peniupan Rp.1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi

Meski tidak menampik hubungannya dengan Marshanda ke depan seperti apa, Vicky mengaku sangat bersyukur apabila ia berjodoh dengan Marshanda.

"Karena sejujurnya aku gak tahu siapa tahu perjalanan ini bener-bener bisa nganter terakhir jadi jodohnya," tutup Vicky.