Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Vicky Prasetyo
Sumber :

VIVA Jabar – Komedian sekaligus presenter Vicky Prasetyo kembali menjadi perbincangan publik. Usai dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg), mantan suami Angel Lelga itu dilaporkan atas kasus penipuan berjumlah Rp.1,8 miliar.

Perseteruan Kartika Putri - dr. Richard Lee Belum Reda, Habib Usman Siap Pasang Badan

Atas kasus yang menyeretnya itu, Vicky mengatakan anaknya jadi kena bully. Vicky menyebut bahwa anaknya jadi tidak mau sekolah lantaran kasus tersebut.

"Lihat-lihat juga lah. Saya tidak sendiri, masih ada anak-anak saya, orang tua saya. Hari ini juga salah satu anak saya tidak mau masuk sekolah," ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/3/2024) malam.

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Akibat pelaporan penipuan yang menyeret dirinya, Vicky mengungkapkan putrinya jadi terpojok di sekolah. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun mengaku sedih.

"Demi Allah, putri saya, terganggu banget karena di sekolah dipojokkan dengan ini. Sedih saya," kisah Vicky Prasetyo dengan mata berkaca-kaca.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

Karena telah mengganggu anak-anaknya, Vicky pun bertekad akan menyelesaikan masalah proyek yang sedang ia tangani itu 

"Permasalahan ini sudah sampai ke hati anak-anak saya, maka dari itu akan sangat saya perjuangkan," tegas Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
img_title