Heboh Isu Rumah Tangganya Retak, Ria Ricis dan Teuku Ryan Beri Klarifikasi

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Beberapa hari terakhir terendus Kabar bahwa rumah tangga YouTuber cantik Ria Ricis dan Teuku Ryan Sedang tidak baik-baik saja. Berbagai hal telah membuat isu tersebut mencuat.

NUS Business School Tawarkan Lebih Banyak Beasiswa S2 Bagi Mahasiswa Asia Tenggara Tahun 2025

Salah satu sebabnya adalah ketika adik dari Oki Setiana Dewi itu pergi ke Singapura tidak didampingi oleh sang suami, Teuku Ryan. Tak hanya itu, Ria Ricis tampak tak memakai cincin kawinnya.

Adapun sebab lain adalah postingan Ibu dari Cut Raifa Aramoana itu soal penyebab retaknya rumah tangga. Hal tersebut diduga jadi gambaran rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Namun, belum lama ini keduanya Kembali tampil melalui video yang diunggah di akun YouTube mereka. Keduanya memberi klarifikasi bahwa kehidupan rumah tangganya baik-baik saja.

Pada video tersebut mereka beri judul dengan tegas 'Kami Baik Baik Saja'. Dalam video itu. terlihat Ria Ricis sedang  memperlihatkan kopernya usai pulang dari Singapura.

Muslim Pro dan AQUA Kolaborasi Berbagi Berkah Paket Umrah ke Pengguna Aplikasi

Adik dari Oki Setiana Dewi itu bahkan membelikan oleh-oleh dari Singapura. Dalam video itu juga terlihat jika keduanya baik-baik saja dari cara komunikasi mereka.

"Kan aku selalu ingat kamu nih, kemarin kan kamu nggak ikut tapi aku selalu ingat kamu. Nih cobain deh, kalau yang ini tuh ukurannya XS tapi ini kan ukuran Singapura biasanya besar-besar," ungkap Ricis seperti dilansir dari jagodangdut pada Minggu, 9 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title