Gugat Cerai, Irish Bella Tidak Batasi Ammar Zoni dengan Anaknya

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA JabarIrish Bella mantap menggugat Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu. Proses perceraian pasangan artis itu pun kini sedang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Sayang, di tengah proses perceraiannya, Ammar Zoni harus kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Ini menjadi kali ketiga aktor tampan itu ditangkap karena kasus yang sama.

Diketahui, Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella pada tahun 2019. Di usia pernikahannya yang keempat tahun, keduanya dikaruniai dua orang anak. Kendati begitu, Irish Bella mantap menggugat pesinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Di dalam gugatan kami juga memasukkan hak asuh anak," kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Kemudian, Ammar sebagai ayah harus tetap memberi nafkah kepada kedua anaknya tersebut. Saat ditanya perihal nominal nafkah yang harus diberikan Ammar kepada anak-anaknya, Nurul Amalia enggan membeberkan.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Dan juga penetapan untuk nafkah anak yang ini akan jadi tanggung jawab dari ayahnya. (Nominal) Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tapi memang itu ada," ucap Nurul.

Kemudian, Nurul Amalia membeberkan bahwa Irish Bella tidak akan membatasi Ammar Zoni untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title