Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Debat Cawapres, Dukung Prabowo-Gibran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Menentukan pilihan dan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres merupakan hak politik seluruh warga negara Indonesia. Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza itu rupanya ada di barisan pendukung Prabowo-Gibran. Itu terlihat saat debat cawapres pada Jum'at, 22 Desember 2023. Keduanya hadir langsung ke Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

Dalam video yang beredar di platform TikTok, Raffi Ahmad dan istrinya itu hadir dan duduk paling depan memberi dukungan pada Gibran yang kala itu sedang debat cawapres. Keduanya, mengenakan pakaian berwarna biru.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Saat diwawancarai, Raffi mengatakan dirinya dan sang istri sengaja hadir. Ia pun berdoa agar semuanya berjalan dengan lancar.

"Saya mendoakan yang paling terbaik. Saya di sini pengin lihat debat yang demokrasi," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan TikTok, Jumat, 22 Desember 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," tambahnya.

Ternyata tidak hanya Raffi dan Nagita. Sejumlah publik figur lain juga terlihat hadir dalam acara debat cawapres tersebut. Sebut saja Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Harris Vriza dan yang lainnya. Mereka hadir dalam balutan busana adat Jawa.

Halaman Selanjutnya
img_title