Bercerai di 2023, Inara Rusli Ungkap Tak Mau Berurusan dengan Pengadilan di 2024

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan istri musisi Virgoun, yakni Inara Rusli belum lama ini mengungkapkan keinginannya di tahun 2024 mendatang. Di penghujung tahun 2023 ini, janda cantik itu merasakan pengalaman di tahun ini penuh dengan suka dan duka.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Kendari begitu, mantan personel Bexxa itu mensyukuri segala hal yang dia hadapi selama tahun 2023. Seperti diketahui, rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun berakhir di meja perceraian di tahun 2023 ini.

Inara Rusli

Photo :
  • viva.co.id
Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

"Ya gimana ya, aduh penuh dengan suka dan duka ya. Tapi ya gitu lah cara Allah menguji iman kita, cara Allah menunjukkan kasih sayang kepada kita jadi ya disyukuri aja. Disyukuri artinya kita sebagai hambanya masih diperhatikan sama Allah," kata Inara Rusli.

Dengan segala pengalaman hidup yang ia laku selama tahun 2023, Inara Rusli berharap kehidupannya lebih baik di tahun 2024. Ia mengungkapkan tidak ingin berurusan lagi dengan Pengadilan.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

"Harapannya mudah-mudahan udah enggak ada lagi kasus-kasus di pengadilan manapun, maupun di kepolisian manapun," kata Inara. 

Selain itu, ibunda Starla Rhea Idola Virgoun itu berharap di tahun 2024 mendatang ia diberi rejeki yang lancar dan barokah, keluarga yang sehat dan semuanya dalam keadaan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title