Ira Nandha Bongkar Chat Selingkuhan Suami, Selingkuhan Minta Izin Sakit ke Pilot

Ira Nandha.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar Drama perselingkuhan yang dilakukan oleh suami TikToker Ira Nandha, atau yang lebih dikenal dengan Ibok Kavi, telah menarik perhatian publik. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Banyak juga yang dibuat emosi setelah melihat berbagai fakta yang dibongkar oleh istri sah dari pilot salah satu maskapai penerbangan itu.

Ira Nandha dan Bella Damaika.

Photo :
  • Intipseleb.com
Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Baru beberapa hari lalu Ira Nandha membongkar isi chat sang suami bersama selingkuhannya yang diam-diam menjalin hubungan gelap. Kini, Ira Nandha kembali membongkar kebusukan tingkah laku Elmer Syaherman lainnya.  

Chat mesra yang sempat dibongkar oleh wanita yang kerap disapa Ibok Kavi ini ternyata masih berlanjut. Chat part 2 yang baru saja dibeberkan oleh sang TikTokers di media sosial pribadinya semakin menunjukkan betapa buruknya perilaku Elmer.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Dalam unggahan Instagram pribadinya @iranndha, Ibok Kavi membagikan sebuah tangkapan layar yang berisikan percakapan sang suami Elmer dan Bella di aplikasi Discord

Percakapan tersebut menunjukkan bahwa Bella yang diduga selingkuhan Elmer ternyata memberi izin kepada selingkuhannya untuk tidak bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title