Aurel Hermansyah Disebut Seperti Lontong, Ini Tindakan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui pergi berlibur ke Korea Selatan. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu juga membawa kedua anaknya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Selama berada di Negara Gingseng tersebut, putri sulung Anang Hermansyah tersebut tak pernah absen membagikan momen liburannya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Salah satu unggahan Aurel yang menyedot perhatian warganet adalah ketika perempuan yang biasa dipanggil Mama Nur itu mengenakan pakaian khas Korea Selatan, Hanbok. Tak hanya Aurel, Atta juga tampak mengenakan pakaian yang serasi dengan istrinya tersebut.

Kendati begitu serasi, potret tersebut tak luput dari sorotan tajam netizen. Potret tersebut juga mendapat komentar pedas bahkan mengarah pada body shaming. Ada yang menyebut Aurel tidak secantik saat remaja dimana ia masih tinggal bersama ibu sambungnya, Ashanty.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah yang kini sedang menyusui anak keduanya, bahkan disebut seperti lontong.

"Waktu Aurel masih sama bunda Ashanty dulu fashionnya bagus. Benar-benar dijaga sama bunda Ashanty. Sekarang ga taulah gimana itu. Berhijab tapi kadang ngepres body jadi kayak lontong lemper. Tolong bunda ashanty dandanin Aurel lagi yg cakeep. Aurel masih muda lhoh kamu. Behijab boleh tapi jangan kayak emak-emakbgt. Tolong kalo mau pake baju minta pendapat bunda Ashanty atau Mimi KD jg mn," tulis salah satu komentar nyinyir Netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title