Ashanty Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Disoraki saat Nyanyi di Laga Indonesia vs Filipina

Ashanty
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kejadian kurang mengenakan usai laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Keduanya disoraki suporter karena aksi menyanyikan lagu Padamu Negeri. Bahkan Anang dan Ashantu diduga walk out dari lapangan hijau.

Penonton lebih menginginkan bernyanyi lagu nasional tersebut bersama para pemain timnas Indonesia. Tak heran bahwa aksi menyanyi Anang dan Ashanty selepas pertandingan itu dinilai merusak momen sakral yang biasa dilakukan para punggawa Garuda.

Coach Justin Sebut Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026 Hanya 30 Persen

Sejak di bawah asuhan Shin Tae-yong, Ernando Ari dkk mempunyai 'tradisi' menyanyikan lagu Bagimu Negeri selepas pertandingan entah menang atau kalah. Pemain timnas beserta jajaran official berdiri di tengah lapangan hijau sambil mengumandangkan lagu bersama para pendukung yang hadir.

Jadi sebuah kebanggaan bisa bernyanyi di SUGBK yang dipenuhi ribuan pasang mata sehingga Ashanty membagikannya di Instagram. Ia juga mengunggah ulang (reposted) Instagram Story beberapa akun yang menampilkan saat dirinya dan suami bernyanyi usai laga Indonesia-Filipina. 

Erick Thohir Persilahkan Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia

Seolah khawatir akun media sosialnya digeruduk netizen, ibu sambung Azriel Hermansyah itu menutup kolom komentar pada unggahan yang menampilkan dirinya bernyanyi di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) malam.

"Alhamdulillah Indonesia menang", tulis Ashanty pada unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title