Dihujat Gegara Ketahun Selingkuh dengan Pramugari, Elmer Malah Singgung Perempuan Berhijab

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPilot Elmer Syaherman belakangan ini menjadi topik hangat di sejumlah media pemberitaan Tanah Air. Pasalnya, pilot yang bekerja di maskapai pelat merah itu diduga berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Dugaan perselingkuhan itu muncul usai istri sah Elmer, yakni Ira Nandha membongkar hubungan gelap suaminya itu berikut bukti berupa percakapan mesra dengan Bella.

Sebagai seorang mantan pramugari, Ira Nandha juga paham bagaimana regulasi bekerja di maskapai penerbangan. Tak ayal, dia tahu prosedur meminta izin tidak masuk kerja harusnya disampaikan ke bagian apa.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Namun, berbeda dengan yang dilakukan Bella. Bak buta karena cinta hingga tidak bisa melihat prosedur, pramugari tersebut malah izin sakit kepada pilot selingkuhannya. Hal itu pun juga turut dibongkar oleh Ira Nandha dan menjadi 'rujakan' netizen.

Terbongkarnya dugaan perselingkuhan tersebut membuat Elmer Syaherman menuai hujatan. Tak tinggal diam, Elmer menyampaikan kekecewaannya kepada warganet yang menghujatnya dirinya. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Sebab, Elmer merasa dirinya kini sedang berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Ira Nandha. Melalui unggahannya yang bernada kecewa itu, Elmer malah menyinggung perempuan berhijab. Dikatakannya, banyak yang berhijab tapi tidak support terhadap dirinya yang tengah berjuang menyelamatkan keutuhan rumah tangganya.

"Baca DM/komentar dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu. Nggak bantu doakan biar cepat kelar masalah ini malah tambah bikin heboh dengan perkataan kotor dan bahan lelucon dari kalian," tulis Elmer lewat Instagram Story.

Halaman Selanjutnya
img_title