ART Ungkap Ammar Zoni Sering Simpan Minuman Keras di Rumahnya

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni, sidang perceraian aktor Tanah Air itu dengan istrinya, Irish Bella kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Dalam sidang cerai tersebut, Irish Bella selaku penggugat menghadirkan 3 orang saksi. Mereka adalah adik Irish Bella, manajer, dan asisten rumah tangga (ART). Mereka dihadirkan untuk memberi kesaksian karena dianggap tahu bagaimana rumah tangga Irish Bella dengan Ammar Zoni.

Dalam kesaksiannya, ART Irish Bella melontarkan pernyataan bahwa Ammar suka menyimpan minum keras (miras) di rumahnya. Menurut ART itu, Ammar menyimpan miras itu di kulkas.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Mendapat kesaksian yang disampaikan ART tersebut, kuasa hukum Ammar Zoni yaitu Jon Mathias memberikan bantahan.

"Saksi dari ART dia mengatakan, ada minuman keras disimpan Ammar di kulkas," ungkap Jon Mathias, selaku Kuasa Hukum Ammar Zoni, ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis 4 Januari 2024.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Jon mempertanyakan kesaksian ART itu. Jon bertanya bagaimana ART itu bisa membedakan minuman keras dengan Bir yang bisa saja mengandung alkohol 0 persen.

"Minuman kerasnya apa coba? Misalnya bir, kamu tahu dari mana bir itu minuman keras? Bir kan itu macam-macam yang terkandung di situ. Ada juga yang tingkat alkoholnya nol persen. Gimana kamu bisa kasih kesimpulan itu miras?" kata Jon Mathias.

Halaman Selanjutnya
img_title