Selain Lina Mukherjee, Kaesang Pangarep Juga Ngaku Pernah Makan Babi

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan aksi selebram Lina Mukherjee yang dengan terang-terangan mengumbar dirinya sedang makan Babi. Yang membuat perempuan bertubuh simpal itu semakin disorot adalah ia membaca Bismillah waktu hendak memakan hewan haram tersebut.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Namun, ternyata tidak hanya Lina Mukherjee yang makan babi. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga ngaku pernah makan daging babi.

Hal itu terjadi, pada saat awal-awal ia menjalani studi di Singapura pada tahun 2014. Ia memdatangi sebuah restoran dan melihat daging yang cukup besar. Dianggap daging itu enak dan lezat, Kaesang langsung memesannya tanpa tahu menahu tentang asal muasal daging tersebut.

Muslim Pro dan AQUA Kolaborasi Berbagi Berkah Paket Umrah ke Pengguna Aplikasi

"Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen satu porsi," kata Kaesang 9 tahun silam dikutip dari blog pribadinya pada Rabu, 12 April 2023.

Lebih lanjut, Kaesang mengaku bahwa daging tersebut memang terasa lezat. Menurutnya, belum pernah ia memakan daging selezat itu.

Indonesia Vs Irak: Presiden Jokowi Optimis Tim Garuda Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus," jelasnya.

Habis satu porsi, Kaesang Pangarep ada keinginan memesan kembali daging tersebut untuk dibawa pulang ke asrama tempat ia tinggal. Namun, tiba-tiba ia sadar belum mengetahui asal muasal daging yang telah ia makan.

Halaman Selanjutnya
img_title