Terseret Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Setelah namanya diseret dalam kasus Tindak Pidana Korupsi yang menjerat Rafael Alun Trisambodo, kini nama Raffi Ahmad kembali diseret dalam kasus Robot Trading ATG bersama Wahyu Kenzo.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Berbeda dengan isu dugaan keterlibatannya dalam kasus Rafael Alun, kini keterkaitan dengan kasus Wahyu Kenzo nampaknya lebih serius. Pasalnya, pengacara korban robot trading ATG, Sudah mengantongi foto-foto saat sang presenter papan atas tanah air itu bersama Wahyu Kenzo.

Pengacara korban, Zulfan Arifin telah memperlihatkan foto-foto antara Raffi Ahmad dengan Wahyu Kenzo. Menurut Zulfan, foto tersebut ketika Wahyu bersama istrinya, Anggie Mauldya datang untuk menjenguk istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina saat baru melahirkan.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Tidak hanya itu, ada foto lain yang juga menunjukkan keakraban antara sultan Andara itu dengan Wahyu Kenzo. Pada saat itu, kata Zulfan, Raffi tengah mendatangi usaha Wahyu ke Malang. Usaha tersebut bergerak di bidang Produk suplemen. Usaha itu juga turut melibatkan beberapa Artis sebagai brand ambassador seperti Stefan William, dan Atta Halilintar.

Mendengar isu bahwa dirinya dikait-kaitkan dengan kasus Wahyu Kenzo, suami Nagita Slavina itu tidak menyangkal bahwa dirinya memang kenal dengan Wahyu Kenzo.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Mana gue tahu. Ya kenal (dengan Wahyu Kenzo), kenapa sih setiap orang itu aku diituin (dikaitkan) aduh aduh," kata Raffi Ahmad ketika ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bukan hanya itu saja, ayah dua anak itu juga berencana untuk mengecek lebih lanjut soal sumber penghasilannya. Hal ini dilakukan untuk menjawab berbagai tuduhan publik yang dialamatkan kepada dirinya belakangan ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title