Terpantau, Luna Maya Hadir Seperti Bagian Keluarga saat Ibu Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Luna Maya di rumah almarhumah ibu Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suasana duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Pasalnya, ibunda tercintanya, Hj. Siti Purwanti tutup usia pada Senin, 15 Januari 2024. Informasi meninggalnya ibu dari kekasih Luna Maya itu tersebar di kalangan wartawan sejak Minggu malam.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Pun begitu, kabar duka tersebut juga beredar berupa pesan berantai di kalangan artis Tanah Air dengan hanya menyebut lokasi rumah duka yaitu di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Siti Purwanti itu.

Bendera kuning sebagai pertanda duka juga sudah dikibarkan di sekitar lokasi rumah duka. Sementara pelayat juga berdatangan.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Sebagai kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya terlihat menyambut para tamu. Seperti sudah menjadi bagian dari keluarga besar Maxime, Luna Maya juga terlihat menyuguhi kue dan kopi kepada para tamu.

Akun penggemar Luna Maya dan Maxime juga turut membagikan kabar duka tersebut sembari menggambarkan keadaan lokasi di rumah duka.

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

“Innalilahi wa innailaihi rojiiuun Mohon doanya buat ibunda @bouttier_maxime Mamah sitipurwanti15 telah berpulang ke Rahmatullah Semoga Almarhumah Husnul khatimah, amal ibadah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan....Aamiin Kak @lunamaya sudah nampak hadir di rumah duka,” tulis akun tersebut.

Maxime Bouttier dan almarhumah ibunya

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title