Haru, Maxime Bouttier Sempat Peluk Jenazah Ibunya

Maxime Bouttier peluk jenazah ibunya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Duka mendalam kini tengah dialami oleh aktor Maxime Bouttier. Sang ibunda, Hj. Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 malam. Jenazah langsung dimakamkan keesokan harinya, Senin 15 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Dilansir dari viva.co.id, disebutkan Maxime Bouttier tampak mengenakan baju putih saat berada di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Hadir pula saat itu kekasihnya, Luna Maya.

Dalam beberapa potret yang beredar, Maxime beserta ayahnya, Patrice Bouttier turut menggotong keranda jenazah almarhumah ibunya ke pemakaman.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Usai prosesi pemakaman itu, paman Maxime yaitu Purwadi mengatakan ibu Maxime tersebut memang sudah lama sakit. Bahkan, sempat dipasang ring jantung.

Setelah itu, sakit yang diderita Siti Purwanti menjalar ke ginjal. Akhirnya ia menjalani cuci darah namun sakit semakin parah.

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

"Dia (Siti Purwanti) memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya," kata Purwadi di TPU Jeruk Purut.

Saat pemakaman sudah selesai, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan momen Maxime Bouttier bersama sang ibunda. Salah satu yang mengharukan ialah saat ibu Maxime tersenyum ke arah kamera bersama Maxime.

Halaman Selanjutnya
img_title