Boy William Ternyata Jalani Operasi Plastik di Wajahnya, Ini Alasannya

Boy William
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Salah satu presenter kondang yang kini mulai tajir melintir, yakni Boy William ternyata pernah menjalani operasi plastik di wajahnya. Hal itu dilakukan pada November 2023 lalu.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Namun, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku tidak pernah terpikirkan untuk menjalani operasi plastik. Akan tetapi keadaan yang memaksanya.

Dikatakannya, ia hanya mengantarkan sang ibunda menjalani facelift. Namun saat Boy berkonsultasi, dokter mengatakan bahwa hidung pria ganteng itu tidak proposional. Karenanya, membuat pernapasan Boy terganggu bahkan sering terserang flu.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Sebelumnya hidung aku itu berbentuk C, jadi sekarang hidungnya dilurusin, karena sebelumnya bengkok. Pernapasan di satunya lagi lebih sempit dan yang satu longgar, yang satu ada kayak flu terus," kata Boy William saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Selasa (16/1/2024).

Ayu Tingting dan Boy William.

Photo :
  • -
Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Khawatir bentuk hidungnya akan mengganggu saat ia tua nanti, Boy William akhirnya terpaksa menjalani operasi plastik itu.

"Waktu dibilang semakin tua jalur pernapasannya makin kesumbat, gue mikir mending dibenerin dari sekarang, daripada nanti sudah pernapasan sama flu terus," tutur Boy William.

Halaman Selanjutnya
img_title