Pernah Dipenjara, Angelina Sondakh Ucapkan Selamat pada Atas Bebasnya Anas Urbaningrum

Angelina Sondakh dan Atthiyah Laila
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Keluarnya Anas Urbaningrum (AU) dari LP Sukamiskin dengan status Cuti Menjelang Bebas (CMB), turut memantik perhatian artis dan mantan politikus Partai Demokrat, Angelina Sondakh.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Pada unggahan istagramnya, Istri Adji Masaid itu tampak memeluk istri AU, Atthiyah Laila. Pertanda bahwa persahabatan keduanya tetap kuat meski sempat tersandung kasus sehingga berujung bui.

Dalam postingan tersebut, Angelina Sondakh dan Tia tampak memakai baju dengan warna Senada, putih sebagaimana imbauan kepada para penjemput AU dari LP Sukamiskin.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Menyambut bebasnya mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu, Angelina Sondakh mengucapkan Selamat kepada istri Anas Urbaningrum sebab ia bisa berkumpul kembali setelah sekian lama terpisah.

"Bestieku. Selamat berkumpul kembali dengan suami tercinta mas @anasurbaningrum.official @anasurbaningrum_," tulis Angelina Sondakh di Instagram, dikutip Rabu 12 April 2023.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Seperti diketahui, Angelina Sondakh juga pernah mendekam di balik jeruji besi. Ia paham betul bagaimana hidup terpisah dari keluarga. Sehingga Artis yang sempat populer di tanah air itu pun dengan Penuh pengertian mengucapkan selamat kepada sahabatnya yang baru bebas itu.

"Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi mba Tia dan semoga persahabatan kita till jannah," ujarnya

Halaman Selanjutnya
img_title