Senyum Ceria Inara Rusli Mengembang Usai Beli Rumah Baru Hasil Keringat Sendiri

Inara Rusli Cerita Masa Kelamnya sebelum menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Usai nangis di depan kamera awak media karena diperkarakan oleh Virgoun, kini Inara Rusli tersenyum bahagia. Pasalnya, janda tiga anak itu berhasil membeli rumah baru. Diketahui, memiliki rumah merupakan impian Inara Rusli yang kini terwujud.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Untuk punya properti itu pasti harapan semua orang, untuk mempertimbangkan memiliki tempat tinggal selain yang disana aku udah dari jauh-jauh hari, pengin punya rumah," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024).

Rumah Inara Rusli itu terletak di Perumahan Grand Bukit Dago, Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Ia memilih rumah tersebut karena lokasinya yang strategis dan kriterianya yang cocok dengan mantan personel girlband Bexxa itu.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Kita sudah muter-muter dan disini yang paling cocok, rumahnya modern, minimalis, semuanya lengkap," ujar Meliana Goenawan, CEO Mega Mandiri Property, master lead Grand Bukit Dago.

"Kalau aku mah gampang, yang penting anak-anak bisa deket jaraknya sama aku karena nanti InsyaAllah mau punya butik dekat sini depan sini ada ruko dan aku cari tempat tinggal," timpal Inara Rusli.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Menurut mantan istri Virgoun itu, di balik ujian yang dihadapinya pasti ada kejutan luar biasa dari Allah. Ia meyakini bahwa rejeki tidak selalu berbentuk uang dan materi.

"Sebenernya bukan cuman aku, hampir semua orang pasti akan mendapat ujian yang sama, levelnya mungkin sama dibalik ujian pasti ada penghiburan dari Allah," ucap Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title