Reza Rahadian Ngaku 15 Kali Adegan Ciuman, Pertama dengan Aktris sekaligus Penyanyi

Reza Rahadian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarReza Rahadian merupakan aktor yang sudah tidak asing dalam dunia perfilman Tanah Air. Kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Ia selalu totalitas dalam melakoni sebuah film.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Salah satu adegannya yang akhir-akhir ini disorot ialah adegan intim seperti berciuman. Aktor yang memiliki banyak penggemar itu tak malu mengaku bahwa dirinya sudah 15 kali beradegan ciuman.

Hal itu terungkap saat Reza hadir dalam podcast yang dipandu oleh Praz Teguh. Keduanya ngobrol banyak hal, hingga sampailah ke hal adegan intim itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Praz yang memandu acara, bertanya pada Reza sudah seberapa sering ia beradegan ciuman. Pemeran Habibie itupun mengaku 15 kali dengan lawan yang berbeda.

“Kissing scene mungkin 15 lawan main yang berbeda kali ya,” ungkap Reza Rahadian.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Hal yang tak disangka, Reza mengungkapkan adegan kissing pertama kali ia lakukan. Menurutnya, ia melakukan adegan tersebut dengan aktris sekaligus penyanyi yakni Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film Habibie dan Ainun.

“Kissing scene pertama gue itu justru lewat, hold on, mudah-mudahan gue gak salah, film Habibie Ainun. Justru itu scene pertama gue. Itu bukan kissing scene yang gimana gitu (berlebihan), tapi kecupan pertama itu justru di film itu,” tutur Reza.

Halaman Selanjutnya
img_title