Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Denny Sumargo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Salah satu artis sekaligus YouTuber Tanah Air yang sering berbicara soal agama Islam, yakni Denny Sumargo memang kerap menjadi perbincangan banyak orang.

Lebaran di Depan Mata, Ini Hukum dan Bacaan Takbir di Hari Raya Idul Fitri

Sebabnya, ia paham beberapa hal tentang agama Islam bahkan bisa membaca sebagian ayat dari Al-Qur'an meski dirinya adalah seorang penganut Kristen.

Hal ini kemudian, memunculkan dugaan bahwa suami Olivia Allan ada sinyal untuk menjadi mualaf atau pindah keyakinan ke agama Islam. Saat berbincang dengan Praz Teguh, pria yang akrab disapa Densu itu pun mengupas hal tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dikatakannya, Denny Sumargo hanya ingin dirinya bisa menyebarkan kebaikan. Hal itu, ia pahami justru dari ajaran Rasulullah SAW.

"Itu artinya gue berhasil memberikan dampak yang baik, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, itu menurut Rasulullah," kata Denny Sumargo seperti dilansir dari kanal YouTube PWK pada Senin 18 Maret 2024.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Rupanya, Densu sering membahas tentang agama Islam hanya untuk mengingatkan semua orang agar terus berbuat baik. Namun demikian, Densu juga mengatakan agar orang-orang tidak menjadikan agama sebagai alat untuk mengusik orang lain.

"Jadi gue memberikan dampak kepada lu yang Islam untuk mempelajari agama lu dengan lebih baik, karena gue mengenal Islam itu dari leluhur gue, Islam itu selalu membawa kebaikan kemanapun dia pergi," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title