Usai Ramai Isu Rumah Tangga Retak, Viral Pengakuan Teuku Ryan Tak Sayang Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Isu rumah tangga pasangan pegiat sosial Ria Ricis dan Atta Halilintar masih menarik perhatian warganet setelah sebelumnya ramai soal kabar retaknya hubungan suami istri itu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Rumah tangga keduanya diisukan tersandung masalah setelah Ria Ricis ketahuan tidak memakai cincin kawin pada saat pergi ke Singapura. Tak hanya itu, unggahan adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu yang berisi poin-poin yang menyebabkan retaknya rumah tangga.

Ria Ricis

Photo :
  • viva.co.id
Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Selain itu, Ibu dari Cut Raifa Aramoana itu diketahui sudah tidak sesering sebelumnya memposting kemesraan bersama sang suami.

Seiring ramainya isu tersebut, jejak digital Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali bermunculan dan menjadi 'gorengan' warganet akhir-akhir ini. Salah satu yang kembali mencuat, adalah pengakuan Teuku Ryan tentang perasaannya kepada Ria Ricis yang hanya sekedar untuk Pansos alias panjat sosial.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Pengakuan suami Ria Ricis itu terungkap pada saat dia dihipnotis oleh Uya Kuya. Mulanya, Ryan mengaku sayang pada adik Oki Setiana Dewi itu. Namun, kini perasaan saya itu berubah. Bahkan, ia mengaku menikahi YouTuber cantik itu hanya untuk mendulang popularitas.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," kata Teuku Ryan seperti dikutip VIVA dari akun TikTok @kamilla_268 pada Rabu 12 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title