Akhirnya, Boy William Beberkan Perihal Asmaranya: Asmaraku Adalah...

Boy William
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Boy William kini tampak masih menikmati kesendiriannya. Artis 32 tahun itu tak ingin terburu-buru mencari pasangan usai sempat gagal menikah.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Soal kehidupan asmaranya, Boy sepertinya belum begitu memikirkannya. Ia lebih fokus pada pekerjaannya untuk saat ini.

"Asmara sekarang, asmaraku adalah pekerjaan aku, dan adalah kita ngobrol-ngobrol sama orang di belakang layar, tapi ya itu bukan hal yang besar banget untuk di-spill. Karena tujuan utama aku adalah untuk memfokuskan pekerjaan aku supaya lebih sukses," ujarnya saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang beberapa hari yang lalu.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Kemudian, Boy merasa beruntung karena keluarganya mengerti tentang perubahan zaman. Ia mengatakan keluarganya tak terlalu mendesaknya untuk segera berumah tangga.

"Ya maksudnya kita hidup di kalangan yang mengerti tentang zaman perubahan, jadi zaman sekarang nggak ada yang dipaksain nikah lagi. Enjoy life. Kalau waktunya datang, ya let's go. Kalau nggak, ya nggak dipaksa juga," tuturnya.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Sementara soal caranya menikmati hidup, Boy William rupanya sedang menikmati pekerjaannya. Ia bahkan sudah memiliki banyak ide meski masih di awal tahun.

"Aku pengin banyak banget sih, pengin lebih banyak bikin acara-acara baru. Nanti sudah banyak yang sudah ada di idea kita, kita mau buat acara-acara baru tinggal kita keluarin saja. Dan itu saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title