Ria Ricis Diduga Gugat Cerai Teuku Ryan, Tarot Ungkap Alasan Mengejutkan

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

JabarRia Ricis dan Teuku Ryan tampaknya sudah tidak bisa lagi menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini dikabarkan sudah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Padahal, sebelumnya mereka sempat terlihat harmonis usai melaksanakan ibadah umroh bersama. Namun, ternyata ada sesuatu yang mengganjal di hati Ria Ricis yang membuatnya ingin segera melepaskan ikatan suci dengan Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Hal ini diungkapkan oleh Denny Darko, seorang pakar tarot yang sering memberikan ramalan tentang para selebriti. Dengan menggunakan kartu tarotnya, Denny Darko mengatakan bahwa Ria Ricis sudah tidak tahan lagi dengan kondisi rumah tangganya yang penuh dengan masalah.

"Diduga gugatan cerai sudah di ajukan. Apakah Teuku Ryan bisa membujuk yang masih istrinya ini," ucap Denny Darko ketika melihat kartu tarot Knight of Wands yang keluar ketika pertanyaan diajukan.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Kartu tarot Knight of Wands menunjukkan bahwa Ria Ricis adalah seorang wanita yang berani, bersemangat, dan penuh dengan energi. Dia tidak suka dengan keadaan yang monoton dan membosankan. Dia ingin mencari tantangan dan petualangan baru dalam hidupnya.

Namun, sayangnya Teuku Ryan tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Ria Ricis. Denny Darko mengatakan bahwa Teuku Ryan adalah seorang pria yang lebih konservatif, stabil, dan bertanggung jawab. Dia ingin membangun rumah tangga yang harmonis dan damai dengan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title