Hot News! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – YouTuber ternama Tanah Air yakni Ria Ricis sudah resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai Ria Ricis tersebut disampaikan secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya.

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar di tanggal 30 Januari 2024 atas nama Ria Yunita. Nama tersebut telah terdaftar secara e-court," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah dikutip dari Instagram@lambe_turah, Rabu (31/1/2024).

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Dalam keterangannya pada wartawan, Taslimah juga menuturkan bahwa Ria Ricis mengajukan tiga gugatan sekaligus. Pertama gugatan cerai, kedua hak asuh anak, dan ketiga nafkah anak.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini istrinya, mengajukan gugatan cerai kumulasi, artinya cerai gugat digabung dengan hadhanah anak, serta nafkah anak," tuturnya.

Perihal alasan gugatan cerai adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu, Taslimah mengungkapkan memang ada alasan spesifik, namun untuk sementara yang disampaikan yang umum saja.

Halaman Selanjutnya
img_title