Terkuak! Alasan Ria Ricis Cerai dari Teuku Ryan: Ayah Mertua Ungkap Perubahan Drastis Sang Menantu

Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar —Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. Ricis juga meminta hak asuh dan nafkah anak dari Ryan. 

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kabar perceraian ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Ricis dan Ryan baru saja menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan mereka, lahir seorang putri cantik bernama Cut Raifa Aramoana

Namun, ternyata ada alasan kuat di balik keputusan Ricis untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ryan. Salah satunya adalah perubahan sikap Ryan yang sangat drastis setelah menikah dengan Ricis. Hal ini diungkapkan oleh ayah mertua Ricis, Teuku Rustam Effendi, dalam sebuah video YouTube. 

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • -

Dalam video tersebut, Oki Setiana Dewi, kakak Ricis, bertanya kepada Teuku Rustam tentang perbedaan Ryan sebelum dan sesudah menikah. Teuku Rustam pun menjawab dengan jujur bahwa Ryan banyak berubah setelah menjadi suami Ricis. 

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Banyak memang perbedaannya, perubahan dari (Teuku Ryan) banyak dibandingkan pas di Aceh dan di sini. Ayah kadang-kadang heran kalau Ryan sudah banyak sekali berubahnya,” kata Teuku Rustam.

Teuku Rustam menambahkan bahwa perubahan Ryan ada yang positif dan ada yang negatif. Perubahan positif yang ia lihat adalah cara Ryan berbicara. Menurutnya, Ryan sekarang lebih lancar dan percaya diri dalam berkomunikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title