Semalam Rp25 Juta, Rachel Vennya Malah Diusir dari Villa Mewah di Bali

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram, Rachel Vennya, mengalami pengalaman kurang menyenangkan di Bali saat diusir dari villa mewah tempatnya menginap. Sang pemilik villa berdalih mengusirnya karena tidak mematuhi aturan terkait penggunaan dapur yang memerlukan pembayaran tambahan.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

“Get ready with me karena aku diusir dari Villa. Aku mau cabut dari sini yaampun,” ujarnya seperti dikutip pada Jumat, 2 Februari 2024.

Rachel Vennya, yang telah memesan villa sejak Oktober 2023, terkejut dengan kebijakan villa yang mengharuskannya membayar ekstra untuk menggunakan dapur. Kondisi ini membuatnya dan rombongannya kelaparan, sehingga mereka memutuskan untuk menyeduh mie instan sendiri.

Hadapi Persikabo, Nick Kuipers Ingin Kunci Posisi Empat Besar Liga 1

Meskipun Rachel berusaha memesan makanan online, kondisi malam dan lokasi villa yang jauh membuatnya memilih memasak mie instan. Namun, pemilik villa bukan warga Indonesia menegaskan aturan makan di bar, menolak penggunaan mie instan, dan menyebabkan ketegangan.

“Aku beli mie instan, sereal, belanja di supermarket, dan beli beberapa botol minuman. Tapi ternyata ada corkage fee sebesar Rp400 per botol. Aku nggak tau ada rules itu, karena biasanya nggak apa-apa karena pesennya private villa," ujarnya.

Persija Terpaksa 'Mengungsi' ke Bali, Ini Alasannya

Meski telah membayar sekitar Rp75 juta untuk tiga hari dua malam, Rachel menginginkan pengembalian uang sebesar 50%. Namun, pemilik villa menolak, bahkan meragukan pengalamannya mengontrak luxury villa sebelumnya. Akibatnya, Rachel dan rombongan memutuskan untuk meninggalkan villa dengan memberikan ulasan negatif sebagai respons terhadap perlakuan tersebut.