Teuku Ryan Minta Kerjaan ke Sahabat di Tengah Prahara Perceraian

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut hak asuh anak serta nafkah anak yang wajib dibayarkan Teuku Ryan. 

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Namun, di tengah prahara rumah tangganya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan disebut meminta pekerjaan kepada salah seorang temannya. Ia meminta pekerjaan kepada pengusaha dalam bidang elektronik, yaitu Putra Siregar dan mendatanginya beberapa kali. 

"Teuku Ryan sempat minta kerjaan iya, karena memang kita dekat. Ryan beberapa kali datang, biarkan dulu, refleksi, tenang," ungkap Putra Siregar dalam tayangan Insert Investigasi.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Sebagai sahabat dekat, Putra Siregar masih berharap doa terbaik untuk keberlanjutan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap pernikahan sang YouTuber bisa tetap bertahan. Apalagi, Ricis masih dalam tahap mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami. 

"Tetap doanya yang terbaik. Kan belum inkrah, baru gugatan. Mudah-mudahan ada tahap berikutnya yaitu mediasi," ujar Putra. 

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Pengusaha handphone itu mengaku bahwa dirinya sempat berada dalam posisi Ricis dan Ryan, yaitu pernikahannya dengan Septia Siregar berada di ambang perceraian. Namun, ia bersyukur dalam proses media bisa berlangsung baik dan rumah tangganya bertahan.

"Ini bisa berhasil bisa tidak, saya kebetulan ada pengalaman tentang hal ini. Saya tahu banget para hakim akan memberikan ruang. Jadi doain semoga mediasinya berhasil sehingga nggak cerai," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title