Teuku Ryan Ngaku Mau Buka Aib Ria Ricis, Larissa Chou: Jangan Banci!

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Konflik rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin memanas. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini dikabarkan akan segera bercerai setelah jarang terlihat bersama.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Namun, bukan hanya netizen yang penasaran dengan alasan perceraian mereka, melainkan juga selebgram Larissa Chou yang ikut angkat bicara. Larissa Chou yang dikenal sebagai sahabat Ria Ricis tampaknya tidak terima dengan sikap Teuku Ryan yang ingin membongkar aib istrinya.

Melalui komentar di Instagram, Teuku Ryan mengungkapkan bahwa ia memiliki sesuatu yang ingin ia ungkapkan tentang Ria Ricis. Namun, ia ragu-ragu karena Ria Ricis adalah ibu dari anaknya, Moana.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Boleh gak aku speak up? tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik," tulis Teuku Ryan, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_danu2_official, Senin 5 Februari 2024.

Komentar Teuku Ryan ini sontak mendapat balasan dari Larissa Chou yang menyebutnya sebagai banci. Larissa Chou menilai bahwa Teuku Ryan tidak mau introspeksi diri atas kesalahannya yang membuat Ria Ricis menggugat cerainya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Mulut banci, sudah digugat seharusnya intropeksi," sindir Larissa Chou.

Kabar perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis memang telah menghebohkan publik sejak beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang mencoba mengungkap penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title