Nikita Mirzani Unfollow Instagram Prabowo dan Raffi Ahmad, Kesal Merasa Dikucilkan?

Prabowo Subianto dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Nikita Mirzani pagi ini membuat unggahan Instagram story yang berisi kekesalannya terhadap seseorang yang diduga telah mengucilkannya. Tanpa menyebutkan nama orang yang dimaksud, Nikita Mirzani nampaknya tidak nyaman berada di sekitar orang tersebut karena menganggap lingkungan pertemanannya tidak sehat lagi.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Di Instagram stories yang sudah dihapus itu, Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang tidak menyenangkan itu terjadi tadi malam, yang mana ia diketahui hadir dalam acara debat Capres putaran terakhir.

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan," tulis Nikita Mirzani, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 5 Februari 2024.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Hal ini diduga mengarah pada momen saat ia hadir di acara debat Capres tadi malam.

Menyusul ungkapan kekecewaannya ini, Nikita Mirzani diketahui langsung meng-unfollow Instagram beberapa orang termasuk Prabowo Subianto, Raffi Ahmad, hingga Lesti Kejora.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Padahal, sebelumnya Nikita Mirzani mengikuti akun-akun para pendukung pasangan calon (Paslon) 02 tersebut di Instagram pribadinya.

Di unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa ia bukanlah orang yang pandai mengambil hati orang lain dengan cara mencari perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title