Larissa Chou Geram, Teuku Ryan Mau Buka Aib Ria Ricis Sebelum Cerai

Kolase foto Larissa Chou, Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarTeuku Ryan dan Ria Ricis tampaknya sudah tidak ada harapan lagi untuk rujuk. Pasangan selebriti yang baru menikah setahun lalu ini dikabarkan akan segera mengakhiri pernikahan mereka di meja hijau.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Namun, sebelum sidang perceraian digelar, Teuku Ryan malah membuat heboh dengan mengancam akan membuka aib Ria Ricis. Hal ini tentu saja membuat sahabat Ria Ricis, Larissa Chou, geram dan menyebut Teuku Ryan sebagai banci.

Larissa Chou tidak terima dengan sikap Teuku Ryan yang ingin mencari simpati dengan mengumbar hal-hal buruk tentang Ria Ricis. Padahal, menurut Larissa Chou, Teuku Ryan sendiri yang bersalah atas perceraian ini.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Larissa Chou pun tak segan-segan menyindir Teuku Ryan dengan kata-kata pedas di Instagram. Ia menantang Teuku Ryan untuk introspeksi diri dan bertanggung jawab sebagai suami.

"Boleh gak aku speak up? tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik," tulis Teuku Ryan, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_danu2_official, Senin 5 Februari 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Mulut banci, sudah digugat seharusnya intropeksi," sindir Larissa Chou.

Komentar Larissa Chou ini mendapat dukungan dari netizen yang juga merasa kasihan dengan nasib Ria Ricis. Banyak yang mengungkapkan bahwa Ria Ricis sudah lama menderita karena Teuku Ryan tidak pernah menyentuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title