Larissa Chou Sindir Teuku Ryan, Pamer Chat Romantis dengan Suami di Instagram

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram Larissa Chou

JabarLarissa Chou kembali menjadi sorotan publik setelah diduga menyindir Teuku Ryan (II) yang berencana mengungkap penyebab perceraian dengan Ria Ricis.

6 Cara Mudah Bikin Stiker Idul Fitri di Whatsapp untuk Chat Lebih Meriah

Larissa yang merupakan sahabat Ricis tampak tak terima dengan sikap Ryan yang dianggapnya tidak gentleman. Larissa pun mengejek Ryan dengan sebutan "Mulut Banci" di media sosial.

Sindiran Larissa itu sontak membuat heboh netizen. Banyak yang mendukung Larissa untuk membela Ricis, namun ada juga yang mengkritik Larissa karena dianggap ikut campur urusan orang.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ryan sendiri belum memberi tanggapan apa pun terkait sindiran Larissa. Ryan hanya mengatakan bahwa ia akan segera buka suara soal perceraiannya dengan Ricis.

Namun, Larissa tampak tak peduli dengan komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya. Ia malah memamerkan hubungan harmonisnya dengan suami, Ikram Rosadi. Larissa membagikan chat adem dan manis antara dirinya dan Ikram di Story Instagram.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Dalam chat tersebut, Larissa meminta izin kepada Ikram untuk mampir ke rumah sahabatnya yang juga menjadi saudari iparnya, Nadya Mustika Rahayu. Ikram pun memberi izin dengan nada sayang. Larissa mengatakan bahwa ia selalu berkomunikasi dengan suami meski hal itu sepele.

”Ijin. Mau mampir ke rumah Nadya boleh ga?” kata Larissa ke sang suami lewat chat WhatsApp. 

Halaman Selanjutnya
img_title