Siapa Dia? Pria Mirip Raffi Ahmad Ini Bikin Geger Media Sosial

Pria mirip Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

JabarRaffi Ahmad baru saja mendapat kejutan dari netizen. Pasalnya, ada sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang sangat mirip dengan dirinya. Video itu pun langsung menjadi viral di media sosial.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Raffi sendiri tidak menyangka ada orang yang wajahnya hampir sama persis dengan dirinya. Ia pun penasaran dengan sosok pria itu. Raffi lantas mengunggah video itu ke akun Instagram pribadinya.

"Halllooooo Raffi Ahmad ???? (Emoji senyum)," tulis Raffi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA Jabar, Rabu, 7 Februari 2024.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam video itu, terlihat pria yang mirip Raffi sedang berada di tempat bermain anak. Pria itu memiliki kumis dan janggut tipis yang sama dengan Raffi. Bahkan, gaya rambut dan pakaian pria itu juga mirip dengan Raffi.

Netizen pun langsung heboh dengan video itu. Banyak yang mengira bahwa pria itu adalah saudara kembar Raffi yang terpisah sejak lahir. Ada juga yang bercanda bahwa Raffi sedang mencari jodoh yang mirip dengan dirinya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Namun, Raffi membantah semua spekulasi itu. Ia mengaku bahwa pria itu bukan saudaranya. 

"Ya udah banyak lah yang mirip. Ya yang kita doain yang mirip sehat biar banyak rezekinya," kata Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title