Ayu Ting Ting Dilamar TNI, Ivan Gunawan Komentar Begini

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria
Sumber :
  • TikTok

Jabar –Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut yang selalu tampil cantik dan enerjik ini selalu menjadi sorotan publik. Apalagi setelah kabar lamaran dari seorang anggota TNI yang menghebohkan jagat maya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Ya, Ayu Ting Ting dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria berpangkat mayor di TNI. Kabar ini sontak membuat netizen penasaran dan berharap Ayu Ting Ting segera menikah.

Namun, apa kata Ayu Ting Ting sendiri soal kabar lamaran ini? Apakah ia menerima atau menolak? Apakah ia sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius?

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Ternyata, Ayu Ting Ting tak banyak bicara soal kabar lamaran ini. Ia hanya memberikan jawaban singkat dan doa yang terbaik.

“Doain aja yang terbaik,” ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024, dikutip dari IntipSeleb.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Setelah itu, Ayu Ting Ting langsung masuk ke dalam mobil tanpa mau berkomentar lagi. Ia tampak malu-malu dan ingin menjaga privasinya.

Sebelumnya, foto-foto lamaran Ayu Ting Ting telah beredar luas di media sosial. Dalam foto itu, Ayu Ting Ting terlihat mempesona dengan busana putih yang elegan. Sementara sang calon suami juga terlihat gagah dengan busana yang senada.

Halaman Selanjutnya
img_title