Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Ivan Gunawan: Selamat Ayy

Ivan Gunawan (Igun).
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, ikut merasa senang dan menyambut bahagia kabar terkait Ayu Ting Ting yang diduga telah dilamar oleh seorang pria yang berprofesi sebagai seorang anggota TNI berpangkat Letkol.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Kabar bahagia terkait Ayu Ting Ting yang diduga telah dilamar itu viral di media sosial, terlebih saat ini sudah tersebar foto rangkaian acara lamaran itu. Dalam foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting mengenakan gaun berwarna putih, serasi dengan sang pria yang juga mengenakan busana senada.

Ivan Gunawan yang selama ini dikenal bersahabat dekat dengan Ayu Ting Ting ikut merasa senang dengan kabar bahagia tersebut. Ia memberi ucapan selamat di kolom komentar salah satu unggahan Ayu di Instagram.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. "Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024.

Komentar Ivan Gunwan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, komentar itu sudah mendapat lebih dari empat ribu like dan mendapat lebih dari seratus komentar balasan. 

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Banyak warganet memberi doa terbaik untuk Ivan agar segera mendapat pendamping hidup. Diketahui, Ayu dan Ivan Gunawan sempat dikabarkan menjalin kedekatan.

"sabar yaa mas igun... Smoga kamu dpt jodoh yg terbaik," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title