Umay Shahab Sindir Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Netizen: Sok Kritis, Tapi Gak Ada Isi!

Umay Shahab
Sumber :
  • Instagram

Jabar –Musim politik 2024 memang sedang panas-panasnya. Banyak selebriti yang terlibat dalam kampanye dan dukung-mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihan mereka.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, ada juga selebriti yang justru mengejek dan menyerang paslon yang tidak mereka sukai. Salah satunya adalah Umay Shahab, aktor sekaligus produser dan sutradara muda yang kerap bermain di film-film layar lebar.

Umay Shahab baru-baru ini membuat heboh netizen dengan cuitannya yang menyindir program makan siang gratis yang menjadi salah satu janji dari paslon 02 Prabowo-Gibran.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Ia menganggap program tersebut tidak perlu dan tidak realistis. Ia bahkan mengklaim bahwa dirinya bisa mendapatkan makan siang gratis dengan mudah tanpa bantuan pemerintah.

"Kalo mau makan siang gratis mah u orang datang aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis," tulis Umay Shahab di akun X pribadinya, seperti dikutip dari Instagram @tante.rempong.official, Rabu 7 Februari 2024.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Umay Shahab mengaku bahwa di lokasi syuting, ada banyak makanan dan minuman yang disediakan untuk kru dan tim produksi. Ia yakin bahwa orang yang datang ke sana dengan berpura-pura menjadi asisten artis tidak akan dicurigai dan bisa menikmati makan siang gratis.

"Jangankan makan siang, kopi item, es teh manis, sampe gorengan gorengan ada," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title