Teuku Ryan Ngaku Masih Pertahankan Rumah Tangganya, Terus Usaha Bujuk Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

VIVA Jabar – Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski telah digugat cerai oleh istrinya, Teuku Ryan mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

“Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk,” kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Lebih lanjut diungkap Dedi bahwa kliennya terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Mulai dari memberikan baju, makanan, hingga selalu menaruh perhatian kepada sang istri. 

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Padahal ini perlu kami sampaikan, bahwasanya klien kami juga telah berusaha. Sudah saya sampaikan Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara jadi hal-hal sewajarnya-lah yang dilakukan itu,” ujar dia.

Namun sayangnya, usaha yang dilakukan oleh Ryan tidak disambut baik oleh Ria Ricis.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

“Tapi lagi-lagi karena dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan, tentunya effort dan usahanya Ryan harus lebih baik,” ungkapnya. 

Sementara itu, Dedi juga meyakinkan semua pihak bahwa Teuku Ryan adalah sosok yang bertanggung jawab kepada anak dan istrinya. Pihaknya juga akan terus berusaha agar rumah tangga kliennya dengan adik dari Oki Setiana Dewi itu bisa rujuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title