Ayu Ting Ting Senang Dilamar Muhammad Fardhana: Kaya Mimpi

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Jabar – Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Muhammad Fardhana. Diketahui, kabar terkait Ayu yang menggelar lamaran akhir-akhir ini memang ramai dibahas, sampai akhirnya Ayu sendiri yang membenarkan kabar bahagia itu dalam acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu. 

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana adalah seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Saat ini, foto-foto prosesi lamaran Ayu dengan Dhana sudah tersebar di media sosial. Ayu dan Dhana nampak serasi dalam balutan busana berwarna putih. Bahkan, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun sudah mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagramnya.

Dalam acara yang dipandunya itu, Ayu mengaku senang dan bersyukur karena saat ini ia telah resmi dilamar Dhana. Saking bahagianya, Ayu merasa seperti mimpi. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Ya Allah, enggak nyangka ya gue kayak mimpi. Kata gue gini ‘gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran’," kata Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku merasa sangat bahagia, terlebih sang calon suami beserta keluarganya adalah orang-orang yang baik hati dan kompak. Ayu bersyukur karena prosesi lamarannya itu berjalan dengan lancar.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

"Senang lah, maksudnya senang banget dan keluarganya Dhana juga sangat baik. Kompak lah satu sama lain, dan ya udah gitu aja berjalan dengan semestinya aja," kata Ayu Ting Ting. 

"Alhamdulillah diridhoi sama Allah dan semuanya berjalan dengan lancar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title