Sudah Anggap Dante Seperti Anak Sendiri, Keluarga Sebut YA Difitnah

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Kekasih Tamara, YA telah ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa kematian anak semata wayang Tamara dan Angger. YA ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Kemudian, kasus ini semakin menjadi sorotan publik setelah rekaman CCTV yang memperlihatkan YA diduga secara sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang beredar luas di sosial media.

Terkait penetapan tersangka itu, keluarga atau sepupu YA, yakni Savira Ramadhani membantahnya. Menurut dia, YA bukanlah pembunuh Dante.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

“Abang saya bukan pembunuh!” tulis Safira melalui Instagram story akun @svrramadhani, dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Kemudian Ia juga membagikan video dalam unggahannya dan menuliskan bahwa video itu menunjukkan bahwa keduanya sangat dekat dengan almarhum dan sudah menganggapnya sebagai anak.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Ini salah satu video bukti bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum, sudah menganggap seperti anak sendiri.“ Terang lanjutannya.

Savira meyakini YA tidak mungkin menghilangkan nyawa Dante dengan sengaja. Sebab, kata dia, keduanya sudah memiliki hubungan yang sangat dekat, layaknya orang tua dan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title