Yakin Difitnah, Ini 5 Pembelaan Keluarga Yuda Arfandi Soal Meninggalnya Dante

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Yudha Arfandi (YA) merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara telah ditetapkan Polda Metro Jaya jadi tersangka atas kasus meninggalnya anak dari Tamara yaitu Dante.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yaitu Dante meninggal dunia akibat tenggelam. Namun keduanya sudah lama cerai sejak 2021 dan kini Tamara sudah memiliki kekasih.

Namun pihak keluarga dari tersangka Yudha Arfandi tidak terima bahwa kekasih dari Tamara Tyasmara itu ditetapkan menjadi tersangka sepenuhnya dari kasih meninggalkan Dante, Berikut beberapa curhatan dari keluarga Yudha Arfandi:

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

1. Keluarga Yudha Arfandi Diam Karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Pihak keluarga masih belum bisa menerima Yudha Arfandi ditetapkan menjadi tersangka dalam meninggalnya Dante putra semata wayang Tamara Tyasmara. Atas kasus tersebut melalui akun instagram @svrramadhani yang diduga merupakan sepupu dari Yudha Arfandi.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up, kami pihak keluarga berhak untuk memberikan pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda @tamaratyasmara dengan harapan bisa lebih speak up, bmna bonding antara abang saya dan anak anda," ungkap keluarga Yudha Arfandi.

2. Keluarga Yudha Arfandi Menduga Rumah Tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara Belum Selesai

Halaman Selanjutnya
img_title