Maia Estianty Pamer Foto Romantis Bareng Irwan Mussry, Bikin Netizen Iri dan Gemes

Maia Estianty dan suaminya, Irawan Mussry
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarMaia Estianty dan Irwan Mussry adalah pasangan yang selalu mencuri perhatian publik. Keduanya menikah pada tahun 2018 dan sejak itu hidup bahagia bersama. Mereka juga jarang tersandung isu negatif yang mengganggu rumah tangga mereka.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Salah satu cara Maia dan Irwan menunjukkan kebahagiaan mereka adalah dengan berbagi momen-momen indah di Instagram. Seperti baru-baru ini, Maia mengunggah foto dirinya bersama Irwan saat menghadiri sebuah acara.

Dalam foto tersebut, tampak Maia mengenakan gaun hitam yang elegan, sedangkan Irwan mengenakan jas abu-abu yang rapi. Keduanya tampak serasi dan senyum lebar ke arah kamera.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tak hanya itu, Maia juga menuliskan caption yang manis untuk suaminya. Maia mengaku bahwa Irwan selalu memperlakukannya dengan baik dan memberinya kebahagiaan.

Maia menyebut Irwan sebagai lelaki sejatinya yang membuatnya merasa bahagia. Maia juga tak lupa mengucapkan cinta kepada Irwan.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"LELAKI SEJATIKU yang mampu membahagiakan aku... MaasyaaAllah.... Love you suamiku @irwanmussry," tulis Maia Estianty dikutip dari VIVA Grup, Selasa, 13 Februari 2024.

Unggahan Maia ini pun langsung mendapat respons positif dari netizen. Lebih dari 500 komentar membanjiri foto tersebut. Banyak netizen yang terharu dan mengagumi kemesraan Maia dan Irwan. Mereka juga mendoakan agar pernikahan mereka tetap langgeng dan harmonis.

Halaman Selanjutnya
img_title