Prabowo-Gibran Menang Telak, Ernest Prakasa Pasrah: We Tried!

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • intipseleb

Jabar –Saat quick count Pemilu 2024 berlangsung, Ernest Prakasa tak mau ketinggalan mengikuti perkembangan suara. Namun, sutradara film Agak Laen ini tampaknya sudah menyerah dengan hasil yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Ernest Prakasa pun mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka, cawapres dari pasangan Prabowo Subianto, yang berhasil mendapatkan suara terbanyak dalam quick count. Ia berharap Gibran bisa membawa perubahan positif bagi Indonesia, khususnya anak muda.

Menurut TV One News, Prabowo-Gibran memimpin sementara dalam quick count dengan raihan suara antara 57% hingga 59%. Jauh di bawah mereka, ada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan angka sekitar 23%. Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hanya mendapat sekitar 16%.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Melihat hasil quick count yang demikian, Ernest Prakasa merasa tidak ada harapan lagi. Lewat akun X-nya, ia menulis bahwa lebih baik Prabowo-Gibran menang besar saja, daripada menang tipis yang bikin sakit hati.

"Yaudah mendingan menang telak sekalian aja lah. Daripada tipis-tipis lebih nyesek," tulis Ernest Prakasa di X-nya, seperti dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"We tried," tambahnya.

Namun, Ernest Prakasa tetap bersikap sportif dengan memberikan ucapan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka. Ia juga menanggapi cuitan Gibran yang memamerkan foto saat mencoblos.

Halaman Selanjutnya
img_title